Satgas TMMD-106 Rampungkan Sasaran fisik -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Satgas TMMD-106 Rampungkan Sasaran fisik

BERITAREPUBLIK.COM
29 Oktober 2019

Beritarepublik.com, Soppeng, Sulsel -Pelaksanaan TMMD ke 106 Soppeng memasuki masa akhir kegiatan, selama 1 bulan  TMMD-106 melaksanakan  pembangunan fisik berupa pengerasan Jalan poros Panincong-Paleccu dan Normalisasi Sungai Kawarang yang berada di Kecamatan Marioriawa.

Selain itu, kegiatan fisik menyasar rumah ibadah dengan meronavasi Mesjid Nurjannah di kampung Abbanuangnge Desa Sering Kecamatan  Donri-Donri yang selama ini sangat di impikan  warga

Melalui TMMD, Kodim 1423/Soppeng memadukan program Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yang menjadi prioritas pembangunannya dan ketiga sasaran tersebut terlaksana hingga kini sudah tahap finishing seluruhnya.

Sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD  bersama dengan masyarakat, Pemda dan Polri sebagai wujud sinergitas dan menumbuhkan kembali jiwa gotong royong dimasyarakat.

Selain kegiatan fisik satgas TMMD memberikan kegiatan Non fisik berupa sosialisi dimasyarakat, olahraga bersama, menjadi guru mengaji, pelatihan Bela Negara dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta menjalin kekeluargaan dengan orang tua asuh sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pantauan langsung media di sasaran TMMD, seluruhnya telah rampung dikerjakan dengan baik termasuk sasaran tambahan berupa pembuatan plat dweker dan pembangunan Kolam Air Panas TMARA Bebba'E di Kecamatan Marioriawa.

Dandim 1423/Soppeng selaku Dansatgas TMMD 106 saat ditemui  mengatakan, seluruh kegiatan fisik maupun non fisik sudah kita selesaikan seluruhnya termasuk sasaran tambahan pembenahan dan pembuatan kolam air panas TMARA Bebba'E sudah rampung, ungkapnya, selasa 29 -10-2019

Semua ini tidak terlepas dari kerja keras  antara Satgas TMMD, Pemda, Polri serta dukungan penuh masyarakat disekitar lokasi. 

Dansatgas mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak  yang terlibat sehingga pelaksanaan TMMD di kabupaten Soppeng berjalan sesuai yang kita harapkan, semua ini adalah tugas kita bersama dengan satu tujuan membangun daerah kita Kabupaten Soppeng Ucap Fajar Catur Parasetyo. (Bintang)