Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng Memberikan Materi, pada acara Pemilihan Duta Wisata Tahun 2020 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng Memberikan Materi, pada acara Pemilihan Duta Wisata Tahun 2020

BERITAREPUBLIK.COM
05 Februari 2020


Beritarepublik.com, Soppeng, (sulsel) -Berbakti Pada Orang Tua Kunci Utama Seseorang Mencapai Kesuksesan, hormatilah kedua orang tuamu, cintai dia, jangan pernah sakiti hatinya dan minta doa restunya

Ucapan tersebut di sampaikan Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng Ny.HJ.Nurjannah A.Kaswadi saat memberi materi pada acara Pemilihan Duta Wisata Tahun 2020 , yang di gelar oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga di Ruang Rapat SKPD, pada hari Rabu, 5 Februari 2020.

Pada kesempatan tersebut Ny.Hj.Nurjannah, mengajak para peserta duta wisata untuk merubah pola pikir mereka terhadap orang tua, jika selama ini dalam pandangan kita orang tua hanyalah sebagai orang yang melahirkan dan berkewajiban menafkahi kita, kini saatnya kita sertakan dalam benak bahwa orang tua adalah surga yang harus kita raih.


Dihadapan para calon Duta Wisata Kabupaten Soppeng , beliau mengingatkan setiap ingin melakukan sesuatu atau mengambil keputusan mintalah doa restu ibu, karena doa dan restunya adalah kunci dari kesuksesan kita. Diakhir sambutannya beliau berpesan untuk menampilkan penampilan terbaiknya, tetaplah berprestasi karena ini hanyalah kompetisi, perjuangan kalian masih panjang, maka teruslah belajar dan berkarya, ungkapnya.

Sebelumnya,Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Olahraga Kabupaten Soppeng H.Andi Unru Mappajanji,SH mengatakan peserta Duta Wisata 2020 adalah Siswa-siswi tingkat SMU/SMK/MA se Kabupaten Soppeng.

Para peserta Melalui beberapa tahap seleksi hingga menyisahkan 21 orang peserta yang terdiri dari 11 putra dan 10 putri untuk masuk grand final. Dan malam puncak pemilihan Duta Wisata Kab.Soppeng Tahun 2020 akan dilaksanakan di Taman Kalong tgl 6 Februari 2020 pukul.19.00 wita. (***).