Syamsul Bahri Sukses Ujian Promosi Doktor Dengan Predikat Cumlaude -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Syamsul Bahri Sukses Ujian Promosi Doktor Dengan Predikat Cumlaude

BERITAREPUBLIK.COM
25 Juni 2020



Beritarepublik.com, Makassar - Syamsul Bahri meraih Gelar Doktor di bidang akademik dengan predikat Tertinggi CUM LAUDE di Universitas Hasanuddin Makassar.

Sidang promosi doktor Syamsul Bahri dilangsungkan di ruang senat Fakultas ilmu sosial dan politik unhas, kamis (25/6/2020).

Pelaksanaan sidang secara terbatas dan dapat disaksikan langsung melalui live streming link youtube fisip Unhas.

Setelah pelaksanaan ujian, Sidang dilanjutkan dengan prosesi yudisium oleh pimpinan sidang Dekan Fisipol Unhas, prof.Dr.H.Armin Arsyad, M.Si dengan promotor dan Penguji terdiri dari beberapa Guru Besar dan Doktor bidang Administrasi Publik.

Al Hasil,...! Mantan Kepala Dinas PMD Kabupaten Wajo, Syamsul Bahri dinyatakan lulus dan berhak menggunakan gelar Doktor pada bidang akademik dengan predikat tertinggi CUM LAUDE.

Syamsul Bahri mengaku sangat senang atas Hasil yang diraihnya, dirinya sangat berterima kasih kepada keluarganya, sahabat dan para dosen dan pembimbingnya yang selalu memberikan Support.

"Terima kasih atas Do'a dan support seluruh sahabat, keluarga dan para dosen, sehingga saya bisa melaluinya dan sampai pada pencapaian ini" kata Mantan Camat Bola, Syamsul Bahri. (Red).