Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemda Oleh Sekda -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemda Oleh Sekda

BERITAREPUBLIK.COM
19 Agustus 2020



Soppeng (Sulsel), Beritarepublik.com, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, Drs. A. Tenri Sessu, M.Si melantik dan mengambil 
Sumpah 6 Pejabat  Administrator, 10 pejabat Pengawas dan 52 Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Soppeng yang dilangsungkan di Aula Kantor Gabungan Dinas kabupaten soppeng,  Rabu (19/8/2020). 

Sekda Kab. Soppeng dalam sambutannya mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat memberikan pemikiran-pemikiran segar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

"Saya sampaikan pula bahwa dengan paradigma baru di bidang pengelolaan administrasi kepegawaian memberikan dampak terhadap keberadaan setiap aparatur dalam melaksanakan tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya, karena seorang aparatur tidak hanya dituntut menyelesaikan tugas secara rutin, tapi dituntut pula untuk menunjukkan kinerja dan kreasi sebagai pionir dalam mewujudkan perubahan di SKPD masing-masing menuju ke arah yang lebih baik dengan mengacu pada Visi dan Misi yang diemban organisasi, sehingga setiap pejabat atau setiap atasan harus berada pada posisi sebagai narasumber, pengajar dan pemberi solusi kepada bawahannya apabila terdapat permasalahan dalam menjalankan tugas pokok organisasi.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa pada awal tahun 2020, infeksi Covid-19 menjadi masalah kesehatan dunia Dengan demikian Pemerintah Kab. Soppeng berupaya meningkatkan langkah-langkah ekstra dan bijaksana yang memadai sebagai upaya kesiapsiagaan dalam menghadapi hal tersebut. 

"Oleh karena itu sebagai perwujudan dalam mendukung upaya pemerintah untuk menjaga kelangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik diharapkan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pegawai Aparatur Sipil Negara. pungkas Pamong Senior di pemda Soppeng ini. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis BKPSDM, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng, para Pejabat fungsional dan struktural dan para undangan lainnya.