Polres Soppeng Gelar Rakor Pam Natal, Tahun Baru 2021 dan Penanganan Covid - 19 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Polres Soppeng Gelar Rakor Pam Natal, Tahun Baru 2021 dan Penanganan Covid - 19

BERITAREPUBLIK.COM
18 Desember 2020



Beritarepublik.com, Soppeng (Sulsel)-Polres Soppeng Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 serta penanganan Covid 19 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Soppeng, Salotungo, Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 18 Desember 2020.

Rakor tersebut dihadiri oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Syaharuddin M Adam S.Sos, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Ahmad Ismail S.H M.H, Ketua PA Drs, Tayeb S.H M.H, Sekda Soppeng, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H, Para Kepal SKPD, para Kapolsek dan Danramil, Camat, Lurah dan Kades se Kab. Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka gelaran Ops Lilin pengamanan natal dan tahun baru 2021 dan untuk mencegah penambahan Claster Covid di wilayah Kab. Soppeng yang mana ini merupakan tugas kemanusiaan dan tugas kita semua." Ujarnya


Ops Lilin ini rencananya akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai pelaksanaan kegiatan pada 21/12 hingga 01 Januari 2020.

Akbp Mohammad Roni S.I.K M.I.K juga menambahkan bahwa perayaan tahun baru sendiri ditiadakan guna mencegah claster baru penyebaran Covid, untuk itu dirinya berharap peran penting tiga pilar Kamtibmas yang terdiri dari Kades atau Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar aktif memberikan edukasi kepada warga." Pungkasnya

(HDR)