Bulan Ramadhan Bukan Halangan, Bagi Satgas Covid-19 Kec. Bulu Untuk Terus Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan 5M -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Bulan Ramadhan Bukan Halangan, Bagi Satgas Covid-19 Kec. Bulu Untuk Terus Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan 5M

BERITAREPUBLIK.COM
20 April 2021


Aparat gabungan saat memberikan arahan dan himbauan Prokes Covid 19 (Foto Istimewa)

Sukoharjo (Jateng), Beritarepublik.com,-Bulan Ramadhan bukan halangan, bagi Satgas Covid-19 Kec. Bulu untuk terus melaksanakan himbauan protokol kesehatan 5M, Hal ini dilakukan untuk memeutus penyebaran Covid-19, di wilayah Kec. Bulu.

Danramil 03/Bulu Kapten Arh Budi Sarwoko, saat ditemui mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin dalam upaya pengendalian persebaran Covid-19 di wilayah Kec. Bulu,” Terang Danramil.

“Dalam kegiatan ini Satgas Covid-19 Kec. Bulu memberikan himbauan untuk mengingatkan kembali masyarakat agar tidak lupa dan selalu mematuhi Prokes 5M sesuai himbauan pemerintah,” terangnya.

Satgas Covid-19 Kec. Bulu menyisir wilayah Kota Kec. Bulu dengan sasaran pasar tempat perbelanjaan di sepanjang jalan yang menjadi tempat berkerumun warga.

Selain memberikan himbauan 5M Satgas Covid-19 Kec. Bulu juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

(Agus Kemplu)