Pasca Hari Raya Idul Fitri, Wakapolres Kompol H.Muhiddin Pimpin Apel On Call Regu II Polres Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pasca Hari Raya Idul Fitri, Wakapolres Kompol H.Muhiddin Pimpin Apel On Call Regu II Polres Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
13 Mei 2021


Wakapolres Soppeng saat pimpin apel On Call Regu II Polres Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Beritarepublik.com,- Dalam upaya mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Soppeng terutama pasca lebaran idul Fitri, Regu II On Call Polres Soppeng melaksanakan Apel pagi sekaligus Apel pengecekan dan kesigapan terhadap personil dimana setiap saat harus siap apabila ada hal-hal penting atau kejadian yang terjadi, Jumat (14/5/2021).


Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhuddin, SH,MH yang didampingi Kasi Keu Padal Regu.I  IPTU.H.Latahang,SH dan Padal Regu.II Paur Subbag Humas polres Soppeng IPTU.Muhammad Ridewan,S.IP.


Adapun personil On Call terdiri dari gabungan satuan fungsi Sat Lantas, Reskrim, intelkam, Bag, Ren, Humas, TI, Binmas dan propam.


Apel on call kali ini berbeda dengan apel On call sebelumnya karena saat sekarang ini pandemi Virus Corona atau Covid 19, olehnya itu jarak antar personil yang melaksanakan apel diberi jarak lebih dari 1 meter.


Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin dalam kesempatannya memberikan arahan kepada personil tentang pencegahan penyebaran virus Corona.


Selain itu, Wakapolres Soppeng menghimbau agar para personil mengantisipasi kerawanan dalam wilayah hukum polres Soppeng pasca lebaran idul Fitri dan hari kenaikan isa Al Masih utamanya pada tempat obyek  vital, imbuhnya.


Wakapolres Kompol Muhiddin menekankan kepada para personil polres Soppeng untuk selalu siap siaga sebagai tugas dan tanggung jawab Kepolisian Resort Soppeng, Pungkasnya. (Red).