Begini Reaksi Aburizal Bakrie Saat Ketahui Anak dan Mantu Terlibat Narkoba -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Begini Reaksi Aburizal Bakrie Saat Ketahui Anak dan Mantu Terlibat Narkoba

BERITAREPUBLIK.COM
11 Juli 2021



Jakarta, Beritarepublik.com,- Pihak Keluarga Bakrie akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kasus penyalahgunaan narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.


Melalui juru bicaranya, Lalu Mara Satriawangsa, Aburizal Bakrie menyampaikan bahwa peristiwa ini adalah sebuah cobaan untuk keluarganya.


Sebagai informasi, Aburizal Bakrie merupakan ayah Ardi Bakrie.


Dan terakhir Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai,” ujar Lalu saat di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).


Selain itu, Aburizal Bakrie juga mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarganya.


Pihak keluarga selanjutnya akan memberikan dukungan sepenuhnya agar proses hukum bisa berjalan dengan lancar.


“Keluarga mendukung dan telah memberi maaf. Dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua dan keluarga,” tutur Lalu.


Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Sementara Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.