Motivasi Warga, Kapolsek Tanjung Duren Berikan Doorprize Berupa Telur -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Motivasi Warga, Kapolsek Tanjung Duren Berikan Doorprize Berupa Telur

BERITAREPUBLIK.COM
05 Agustus 2021


Tanjung Duren (Jakarta), Beritarepublik.com, - Pastikan  berjalan lancar, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si., tinjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi warga yang digelar di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis(5/08).

Adapun Gerai Vaksinasi yang dilakukan pengecekan langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren yakni Gerai Vaksinasi Merdeka no.29 Sekolah SMK Tanjung, Gerai Vaksinasi Merdeka no.28 Sekolah MAN 1, dimana kedua gerai tesebut berada diwilayah Kel.Grogol Jakarta Barat, serta Gerai Vaksinasi Merdeka no.35 yang berlokasi di Kantor Sekretariat Rw.05 Kp.Gusti Gg.Karyawan rt.006/005 kel.Wijayakusuma.

Kapolsek Tanjung Duren menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan guna Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dimana di ketiga lokasi tersebut, Kapolsek Tanjung Duren memberikan Apresiasi dan motivasi kepada warga yang datang ke lokasi vaksinasi, serta tidak lupa memberikan secara simbolis Doorprize berupa telur ayam kepada warga. 

Adapun Pemberian doorprize berupa telur ayam  sebagai bentuk Apresiasi kita kepada warga yang telah di vaksin, dan juga memotivasi kepada warga yang belum tervaksin untuk mendatangi Gerai Vaksinasi yang ada di wilayah Rw masing masing, ujar Kompol Rosana Albertina Labobar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Duren menjelaskan bahwa pelaksanaan doorprize akan berlangsung sampai tanggal 17 Agustus secara bergilir di semua Gerai Vaksinasi Merdeka yang ada di wilayah Polsek Tanjung Duren.

Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

(Humas Polsek Tanjung Duren)