Rusdi Masse Pimpin IMI Sulsel, Begini Harapan Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Rusdi Masse Pimpin IMI Sulsel, Begini Harapan Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
09 Agustus 2021

H.Rusdi Masse Ketua IMI Sulsel Periode 2021-2025 (Ist).

Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- H.Rusdi Masse yang akrab disapa RMS di kalangan dunia otomotif maupun dunia Politik sangat tak asing lagi ditelinga, pasalnya, mantan Bupati Sidrap dua periode ini semenjak menjabat orang nomor satu di Sidenreng Rappang ini (2008-2018) maupun saat memimpin Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan di periode 2008-2012, jiwa kepemimpinan dan memasyarakatnya sangat menonjol dan dirinya dinilai low profile sehingga sapaan RMS begitu melekat dikalangan rakyat.


Kini Legislator DPR RI dari Partai Nasdem Rusdi Masse kembali menakhodai IMI Sulawesi Selatan periode 2021-2025 yang pemilihannya dilangsungkan di Hotel Claro Makassar (8/8/2021) dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 secara ketat bahkan sebelum acara dilaksanakan uji Swab.


Uji Swab sebelum pelaksanaan kegiatan Musyawarah Provinsi IMI Sulsel (Ist).

"Kembalinya Sang Maestro
Rusdi Masse dalam memimpin Pengprov IMI Sulsel sangatlah tepat apalagi jiwa membangunnya sangat tinggi yang terbukti mampu membangun sirkuit di puncak Mario kabupaten Sidrap dengan konsep internasional serta kemampuannya membuat event tingkat nasional dan mencetak tim handal dalam dunia otomotif, tutur Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Soppeng Ir.Taufiq Latief, Senin (9/8/2021) saat ditemui awak media beritarepublik.com.


OPIQ sapaan akrab Ketua Moto X RMS Chapter Soppeng menuturkan bahwa Beliau disamping orangnya Low Profile juga pada setiap event Ketua IMI Sulsel Rusdi Masse selalu nampak tidak membedakan satu sama lain bahkan beliau lebih memilih duduk di Paddock pembalap dibanding di deretan VIP, jelasnya.


"Jadi dia itu senang bercengkrama dengan pembalap, dengan pit crew bahkan dengan mekanik, terang Opiq menceritakan.


Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Soppeng Taufiq Latief dalam sebuah event otomotif (Ist).

Lebih lanjut OPIQ menerangkan bahwa lewat kegigihannya, team asuhannya pernah menjadikan nomor start 124  A Farhat  juara 1 tingkat nasional, tandasnya.


Sekali lagi saya ucapkan "Selamat kepada bapak H.Rusdi Masse atas terpilihnya secara aklamasi pada Musprov IMI Sulsel,, Semoga dibawa kepemimpinannya, Pengprov IMI Sulsel menjadi dua kali lebih baik.


"Selain itu harapan saya Bapak Rusdi Masse dapat menjadikan Pengprov IMI SulSel sebagai kiblatnya otomotif di Indonesia.


Terakhir Ketua Sulawesi Moto X RMS Chapter Soppeng Taufiq Latief mengajak kepada seluruh insan otomotif untuk mendoakan Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse agar senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan aktivitas dan rutinitasnya begitupun dalam menakhodai IMI Sulawesi Selatan, pungkasnya.


Published : Iwan Soppeng