Sekitar 200 Warga Ikuti Vaksin Covid-19, Pada Gerai Vaksinasi Merdeka Yang Didirikan Polri -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sekitar 200 Warga Ikuti Vaksin Covid-19, Pada Gerai Vaksinasi Merdeka Yang Didirikan Polri

BERITAREPUBLIK.COM
09 Agustus 2021


Tanjung Duren (Jakarta), Beritarepublik.com, -Polsek  Tanjung Duren menggelar Vaksinasi Merdeka bertempat di SMK Islam Perti jl.Tawakal Raya rw.16 kel.Tomang kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat, dan warga yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (9/08).

Kapolsek Tanjung Duren menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Merdeka merupakan kerja sama Polda Metro Jaya dan dibantu beberapa relawan dan rekan-rekan baik dari Gojek, Alodokter, dan beberapa relawan lainnya yang disiapkan Polda Metro Jaya.", saat ditemui dilokasi Gerai no.28 Tomang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.Drs.HM.Fadil Imran, M.Si., tak bosan-bosan mengajak warga Jakarta untuk disuntik vaksin dan menegaskan vaksin aman dan halal.

Kapolsek Kompol Rosana  mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini, sehingga vaksinasi bisa  menyentuh lapisan masyarakat sampai tingkat RT/RW.

"Saya minta masyarakat, ayo kita bersama-sama ikut vaksinasi ini agar segera tercapai herd immunity sebab bila kesehatan pulih maka ekonomi akan bangkit," ujarnya.

Sumber : Humas Polsek Tanjung Duren