Serentak, Polres Soppeng Ikuti Upacara HUT ke-76 Bhayangkara secara Virtual -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Serentak, Polres Soppeng Ikuti Upacara HUT ke-76 Bhayangkara secara Virtual

BERITAREPUBLIK.COM
05 Juli 2022

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.I.K saat Sambutan pada upacara serentak Hari Bhayangkara ke 76

BEEITAREPUBLIK.COM
, Soppeng,Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia,tingkat Polda maupun Polres secara serentak menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-67.

Di Polres Soppeng sendiri, upacara tersebut di gelar di Mako Polres Soppeng. Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa 5/7/2022,tampak juga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK membacakan Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

"Tema tersebut diambil untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19", ujarnya.

Dalam puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 76,Kapolres Soppeng menekankan bahwa jajaran Polres Soppeng akan selalu memaksimalkan serta berupaya memberikan yang terbaik dalam memelihara Kamtibmas untuk masyarakat Soppeng, dan dirinya menyatakan selalu siap menerima keritikan didalam kepemimpinannya, ini untuk mewujudkan Polres Soppeng yang makin baik, tandasnya.

"Tak lupa kami haturkan terimakasih kepada Bupati Soppeng sebagai Kepala Daerah terus bersama-sama menjaga Kambtibmas,ujarnya mengunci.(*)