Maper Perdana Di STKIP Soe, Harapan Terbentuknya GMKI Kota Soe -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Maper Perdana Di STKIP Soe, Harapan Terbentuknya GMKI Kota Soe

BERITAREPUBLIK.COM
28 September 2019


Beritarepublik. Com, Kupang (NTT) - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI Kupang) melaksanakan Masa Perkenalan (MAPER) Bagi Mahasiswa di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP SOE) bertempat di Aula STKIP SOE. Sabtu (28/09/2019).

Ketua Badan Pengurus Cabang GMKI Kupang Ferdinand Umbu Tay Hanbandima telah membuka dengan resmi Kegiatan MAPER Calon Anggota GMKI dan akan dilaksanakan selama satu bulan terhitung dari tanggal  28 september- 27 Oktober 2019.


Ketua STKIP SOE Ared Billik mengucabkan terimakasih kepada Badan Pengurus Cabang GMKI Kupang yang telah berjuang untuk melaksanakan Masa Perkenalan GMKI di STKIP dengan tujuan untuk mendirikan Cabang GMKI Soe dan kita berharap tahun 2019 ini dapat terbentuk GMKI di Kota Soe.

“Saya mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh Mahasiswa yg ada di STKIP dapat mempersiapkan diri untuk bergabung dengan para senior dan melatih diri di GMKI dan dapat menjadi kader yg diharapkan dapat membawa perubahan yg lebih baik di hari yg akan datang,” ujar Ared.


Ketua Badan Pengurus Cabang GMKI Kupang, Ferdinand Umbu Tay Hanbandima mengajak seluruh mahasiswa kristen dan warga perguruan tinggi untuk dapat mengikuti proses MAPER ini dengan baik.

“GMKI Merupakan Gereja yang tersamar dan pemimpinya adalah Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan oleh karenanya seluruh mahasiswa dan warga perguruan tinggi yg telah melangkahkan kakinya untuk belajar di GMKI merupakan langkah yang Tepat.” 

“Kehadiran GMKI di tanah Soe sudah menjadi mimpi panjang bagi seluruh civitas GMKI Kupang khususnya senior yang telah tinggal menetap di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan hari ini kita boleh ada dalam acara pembukaan MAPER untuk menyatakan mimpi itu. Ini semua bukan merupakan hebat dan kuat kami BPC GMKI Kupang, melainkan berkat kasih dan penyertaan Sang Kepala Gerakanlah yang menjadikan semuanya ini.” 


Berdasarkan mimpi mulia ini saya mengajak seluruh mahasiswa kristen dan warga perguruan tinggi untuk dapat mengikuti proses MAPER ini dengan Baik, dan kita sama2 berjuang agar pada bulan November mendatang kita dapat melakukan Konperensi Cabang Pertama GMKI Soe,” pungkas Ferdi sebelum mengetuk Palu sebagai tanda dibukanya kegiatan Masa Perkenalan.
 
Pembukaan MAPER GMKI tersebut telah dihadiri 49 orang yang merupakan calon anggota, 6 orang anggota luar biasa 4 orang Badan Pengurus Cabang, 2 orang Ketua Komisariat dari GMKI Kupang. Yos*