Dua Warga Sering Dapatkan Bantuan dari Tim Amal BKKS -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Dua Warga Sering Dapatkan Bantuan dari Tim Amal BKKS

BERITAREPUBLIK.COM
06 Oktober 2019


Beritarepublik.com, Soppeng, Sulsel- Kepedulian kepada sesama khususnya masyarakat kurang mampu menjadi salah satu program dari tim amal BKKS Soppeng.  

Dalam kegiatan kemanusiannya Tim Amal BKKS mengunjungi Dua warga yang berdomisili di Latoppo Desa Sering kecamatan donri donri kabupaten soppeng untuk memberikan bantuan sembako.

Adapun warga yang menerima bantuan adalah " ihasi, nenek ini tinggal dalam gubuk yang kurang layak dihuni, beserta  lasuka yang juga hidupnya sebatangkara yang menetap disalah satu kebun milik warga.

Kedua maayarakat inilah yang menjadi sasaran penyaluran   bantuan  oleh tim amal BKKS

Adapun Bahan pokok yang disumbangkan berupa beras, telur, mie instan, miyak goreng dan lainnya diterima lansung oleh kedua masyarakat tersebut. 


Tim Amal Bkks menyampaikan jika Bantuan sembako yang kami berikan ke mereka sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama bagi yang benar benar membutuhkan," kata iwan selaku anggota tim amal BKKS minggu (06/10/2019).

Dengan adanya bantuan berupa sembako tersebut, lanjut kata dia, diharapkan dapat meringankan beban terutama untuk keperluan sehari hari, ucapnya

"sementara itu Lasuka, mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada penyumbang yang selama ini bersedekah melalui tim amal BKKS, atas bantuan yang diberikan, Semoga allah Swt membalas kebaikan orang yang telah menyumbang dan mengantar bantuan ini, terangnya   

Sekedar diketehui,  hari ini tim amal BKKS akan menyalurkan bantuan  di beberapa desa,  diantaranya, Desa Sering , Pising, Donri Donri, dan desa Laringgi . 
( Bintang IWO)