TNI Simbol Kekutan Negara, IWO Soppeng Komitmen Perkuat Dengan Mendukung Program TMMD 106 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

TNI Simbol Kekutan Negara, IWO Soppeng Komitmen Perkuat Dengan Mendukung Program TMMD 106

BERITAREPUBLIK.COM
01 Oktober 2019


Beritarepublik.Com, Soppeng (Sulsel) - Puluhan awak media dari organisasi Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng terjun langsung ke lokasi upacara pembukaan TMMD 106 Tahun 2019 dengan berpakaian loreng sebagai wujud nyata IWO Soppeng dukung Program Nasional Tentara Manunggal Masuk Desa, Rabu 2 Oktober 2019.

IWO Soppeng di bawah komando Andi Mull Makmun Hasan di dampingi Sekretarisnya Herwan, SH. M. Si bergerak di rabu pagi menuju lokasi upacara di Desa Panincong Kecamatan Marioriawa. 

Sebelumnya keterlibatan IWO Soppeng dalam program tersebut sesuai komitmen di dalam tubuh organisasi pewarta ini siap dukung segala program TNI yang berpihak kepada rakyat. 


Kesuksesan program tersebut adalah kesuksesan kita semua sehingga Dandim 1423 Soppeng tak hentinya ucapkan terimakasih kepada semua pihak. 

Pembukaan tersebut rencananya di hadiri Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dan akan bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH. M. Si berharap kepada semua kawan pewarta khususnya yang tergabung di organisasi IWO Soppeng hendaknya pro aktif dalam memberitakan kegiatan program TMMD ke 106 ini. 

Di katakannya, Saya atas nama Ketua IWO Soppeng menghimbau kepada teman teman pewarta marilah kita sisingkan lengan, luangkan waktu tanpa mengharap pamrih dalam program Nasional TMMD 106 Tahun 2019 ini, imbau Sekretaris IWO Soppeng. 

Herwan melanjutkan,  TNI adalah simbol kekuatan negara olehnya itu mari kita perkuat TNI dengan profesi kita sebagai pewarta, pungkasnya. (Bintang)