Bupati Muna Barat Sambut Kedatangan Jenazah Korban Penikaman -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Bupati Muna Barat Sambut Kedatangan Jenazah Korban Penikaman

BERITAREPUBLIK.COM
22 Januari 2020

Ket. Rumah duka (Foto Achmad Efendi) 

Beritarepublik.com, Muna Barat (Sultra) - Kedatangan jenazah almarhum Saipudin alias Puding (29) asal Desa Labokolo Kab. Muna Barat Prov. Sulawesi Tenggara (SULTRA) disambut keluarga dan ratusan warga sekitar. Kedatangan jenazah bahkan disambut tangis haru keluarga yang telah menanti sejak sore hari.

Jenazah almarhum Saipudin tiba di rumah duka di Desa Labokolo, Kec.Tiworo Tengah Kab. Muna Barat, Prov. Sulawesi Tenggara (SULTRA) Rabu (22/01/2020), sekitar pukul 21.00 WITA. Jenazah almarhum sebelumnya di jemput langsung oleh keluarga dari bandara Halu Oleo Kendari setelah di terbangkan dari bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepingan Balikpapan Kalimantan Timur (KALTIM).

Dari pantauan wartawan Berita Republik. Com, Bupati Muna Barat La Ode M. Rajiun Tumada dan beberapa OPD turut menjemput janazah dan mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Saipudin, beliau meminta kepada seluruh pelayat agar bersama-sama mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Untuk diketahui, almarhum Saipudin menjadi korban penikaman yang diduga pelakunya adalah bapak angkatnya sendiri di Kaltim pada hari Minggu (19/01/2020) lalu. Disinyalir pelaku menikam korban akibat kecemburuannya, sebab korban dinilai terlalu dekat dengan istri pelaku.

Almarhum Saipudin mengalami luka di bagian perut dan sempat di rawat beberapa hari di Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tidak terselamatkan. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (21/01/2020).