Mewakili Kapolres, Kanit Laka Ucap Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Warga Desa Pising -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Mewakili Kapolres, Kanit Laka Ucap Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Warga Desa Pising

BERITAREPUBLIK.COM
22 Januari 2020

Beritarepublik.com, Soppeng (Sulsel) - Kapolres Soppeng turut berduka cita atas musibah yang menimpa lelaki Wandi akibat kejadian lakalantas yang terjadi pada rabu siang di jalan poros Soppeng - Sidrap, 22 Januari 2020.

Ucapan itu di sampaikan melalui Kanit Laka dan Kanit Turjawali saat mengunjungi keluarga korban di rumah duka di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Rabu Sore usai korban laka tersebut dari Visum di RS Latemmamala.

Pada kesempatan itu Aipda Basri, SH mengatakan Kami mewakili Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S mengucapkan duka cita  yang mendalam atas meninggalnya saudara Wandi dari kejadian yang menimpanya,  ujar Kanit Laka.

Senada yang di sampaikan Ipda Laode Irwan, S. Sos dengan mengatakan, Kami turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi pada korban semoga keluarga korban di beri ketabahan atas kejadian ini,  ujar Kanit Turjawali.

Kanit Laka dan Kanit Turjawali melakukan pendekatan kepada keluarga korban dengan memberi pengertian atas musibah yang menimpa warga Desa Pising tersebut.

Untuk di ketahui Korban Wandi meninggal atas kejadian yang berawal dari sebuah mobil truk box kontainer yang tersangkut pada pohon asam di jalan poros Pandangeng dan pohon asam tersebut tumbang menimpa lelaki Wandi yang melintas dengan kendaraan motor merk homda supra pada saat itu dan menyebabkan nyawa tak tertolong dengan luka patah tulang di lengan kiri dan dada. (red).