Kecamatan Tikep Optimis Juara Umum Pada MTQ Ke II Kab.Muna Barat -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kecamatan Tikep Optimis Juara Umum Pada MTQ Ke II Kab.Muna Barat

BERITAREPUBLIK.COM
23 Februari 2020

Rombongan Kafilah Kec.Tikep saat mengikuti pawai Ta'aruf, Minggu 22/2/2020 (Foto /Achmad Efendi)

Beritarepublik.com,Muna Barat - Penyelenggaraan MTQ ke II tingkat Kab. Muna Barat resmi di buka pada hari minggu tanggal 23 februari 2020, bertempat di Kecamatan Lawa Kab. Muna Barat.

Kali ini Musabaqah Tilawatil Quran ke II di buka oleh Wakil Bupati Muna Barat Drs. Achmad Lamani, dalam sambutannya beliau memberi apresiasi kepada seluruh Kafilah peserta pawai taaruf, "saya bangga kepada seluruh kafila peserta pawai walaupun di guyur hujan tapi tetap semangat", tutur beliau dalam sambutannya.

Tak ketinggalan kafila Kec. Tikep ikut dalam memeriahkan pawai ta'ruf, serta siap mengikuti berbagai lomba pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-II Tingkat Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Lawa, 23-28 Februari 2020.

Saat ditemui wartawan Beritarepublik.Com         Camat Tikep, Al Rahman, S.Pd., M.Si  optimis mampu menyabet predikat juara umum dan insaallah akan mewakili Kab. Muna Barat pada MTQ tingkat Provinsi tahun ini, sebab adik-adik kita yang mewakili Kec. Tikep dalam berbagai jenis perlombaan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Lanjutnya, adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini yaitu putra putri asli Kecamatan Tikep, "Jadi tidak ada kekhawatiran untuk didiskualifikasi masalah domisili peserta," imbuhnya.

Jurnalis : Achmad Efendi