Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Menabrak Pembatas Jalan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Menabrak Pembatas Jalan

BERITAREPUBLIK.COM
09 Februari 2020


BeritaRepublik.com, Laworo - Seorang pengendara motor bernama La Meudi alis Koloci  (35) tak sadarkan diri usai kecelakaan tunggal di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tikep, Kab. Muna Barat, Minggu (9/02/2020) sekitar pukul 16.30 wita.

Masyarakat setempat yang menyaksikan kejadian lakalantas tersebut mengatakan, kecelakaan tunggal berawal saat korban mengendarai motor Yamaha R15 dari arah Wapae menuju Kambara .

Korban diduga dalam keadaan mabuk saat berkendara dan hilang kontrol lalu menabrak pembatas jalan.

Diduga dalam pengaruh alkohol dia ya, terus nabrak pembatas jalan. Motornya rusak parah korban langsung tak sadarkan diri di tempat," kata La Aba teman korban yang diboncengnya saat dikonfirmasi, wartawan BeritaRepublik.com.

Masyaraka yang menyaksikan kejadian lakalantas tersebut langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Daerah Muna Barat di Laworo.

"Untuk korban telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Muna Barat oleh mobil ambulans Puskesmas Kecamatan Tikep untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Namun sayang sesampai di Rumah Sakit nyawa La Meudi tidak dapat tertolong, tepatnya sekitar pukul 19.15 wita dia menghembuskan nafas terakhirnya. 

Jurnalis : Achmad efendi.