Supriansa Anggota DPR RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara. -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Supriansa Anggota DPR RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara.

BERITAREPUBLIK.COM
09 Februari 2020


Beritarepublik.com, Soppeng, Sulsel- Anggota DPR-RI Komisi III, Supriansa, SH., MH menyelenggarakan acara Sosialisasi empat Pilar MPR RI Daerah Pemilihan 
di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng pada tanggal 10 Februari 2020.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan dari lapisan masyarakat kab. soppeng sangatlah berarti , sehingga Kab. Soppeng mempunyai wakil di pusat khususnya di DPR-RI.

Kehadiran beliau ditengah kita, kapasitas sebagai anggota dewan tentunya menpunyai kewajiban salah satunya mensosialisasikan 4 Pilar   kepada seluruh  lapisaan  masyarakat  termasuk para Aparatur Sipil Negara .


Supriansa, SH, MH, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa bangsa kita begitu besar mulai dari sabang sampai meraoke dan memiliki karakteristik yang berbeda dari bangsa lain krn kita terdiri dari pulau-pulau dan bahasa yang berbeda, memiliki etnis, agama dan suku yang berbeda.
Lanjut di katakan,  tidak hanya itu, bangsa ini menjadi kuat karena memiliki pilar yang menjadi tiang penopang bangsa yaitu pancasila, 
UUD 1945,NKRI. dan Bhineka Tunggal Ika.

Acara turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, sekretaris daerah Kab. Soppeng,   Para Kepala SKPD bersama para Pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kab. Soppeng, Para kepala Bagian Setda Kab. Soppeng, (Bin*)