Wakil Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 74 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Wakil Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 74

BERITAREPUBLIK.COM
09 Februari 2020


Beritarepublik.com,Soppeng, sulsel-
Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng Kamaruddin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 74 Tahun Semoga para insan pers semakin jaya dalam berkarya,  sebagai duta penyebar kebenaran dan sebagai motivator bagi masyarakat Indonesia, ungkapnya Minggu 9 Januari 2020. 

Di Hari Pers Nasional (HPN) ini tentu sebagai pewarta yang selalu menyajikan berita yang akurat, saya berpesan agar tetap mematuhi UU Pers dan kode etik jurnalis, harap pomred media online Jelajaindonesiaonline.com ini. 

Selain itu Kata pewarta yang di kenal dengan perawakan tegas namun lembut dalam bertutur kata ini mengatakan, di hari pers sekarang ini marilah kita tetap menjaga kekompakan sesama insan pers dan sesama organisasi pers yang ada di negara kesatuan Republik Indonesia. 

Yang terpenting adalah di hari pers ini marilah kita mengintrofeksi diri apa yang menjadi kekurangan bagi kita selaku jurnalis untuk menuju ke yang lebih baik, tandasnya. 

Di katakannya bahwa Selaku insan pers marilah kita mengawal seluruh program pemerintah dalam pembangunan agar tercipta masyarakat yang sejahtera, pungkasnya. (Bin*)