Taufan Pawe Siap Maju Pimpin Golkar Sulsel -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Taufan Pawe Siap Maju Pimpin Golkar Sulsel

BERITAREPUBLIK.COM
11 Maret 2020

Beritarepublik.com, Makassar - Walikota Parepare Taufan Pawe mengungkapkan jika dirinya siap untuk maju di musda Partai Golkar pada Akhir Maret mendatang

Dia mengatakan dirinya terpanggil untuk membenahi Partai Golkar dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel,

“Saya terpanggil untuk melakukan pembaharuan karena ada banyak persoalan yang ada di DPD-DPD II yang harus dibenahi, ” Kata Taufan Pawe.

Hingga dikatakan Visi misi dan programnya tersebut juga sudah diungkapkan kepada beberapa DPD II sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk mendukung dirinya maju di Musda Partai Golkar 

Selain itu dirinya memiliki keinginannya yang besar  untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel sebagai lumbung suara Partai Golkar. 

“Sulsel ini dulunya adalah lumbung suara Partai Golkar itulah yang ingin saya kembalikan dengan melakukan pembenahan di DPD-DPD Golkar, ” Jelasnya.

Dan untuk melakukan pembenahan di katakan diperlukan seorang pemimpin yang bisa mengajak semua kader partai Golkar berperan penting dalam mengembalikan kejayaan Golkar seperti pada tahun-tahun sebelumnya. 

Hingga dikatakan dengan konsep yang ditawarkan tersebut diyakini akan dapat menjadi pertimbangan DPD-DPD II mendukung dirinya maju pada Musda yang digelar akhir Maret mendatang (***)