Bersama Kaswadi, Supriansa Serahkan Dukungan Hampir 50 % Ke Panitia Musda X Golkar Sulsel -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Bersama Kaswadi, Supriansa Serahkan Dukungan Hampir 50 % Ke Panitia Musda X Golkar Sulsel

BERITAREPUBLIK.COM
25 Juli 2020



Bakal calon ketua Golkar Sulsel, Supriansa (Tengah) menunjukkan surat tanda terima dari panitia musda Golkar Sulsel (Foto Ist) 

Makassar, Beritarepublik.com, Bakal calon ketua Golkar Sulsel, Supriansa mendatangi kantor DPD I Golkar Sulsel di Jl Bontolempangan, Makassar. Supriansa datang dikawal Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak. Sabtu (25/07/2020)

Supriansa tiba di kantor DPD I Golkar Sulsel pukul 13.40 wita, dia datang dengan menggunakan Toyota Alphard. Anggota komisi III DPR RI itu didampingi sejumlah orang terdekatnya, salah satunya Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak, yang juga adalah Bupati Soppeng.

Saat tiba, Supriansa dan Kaswadi menyapa beberapa pengurus Golkar Sulsel yang ada. Termasuk Ketua DPD II Golkar Pangkep Syamsuddin A Hamid, yang juga adalah bakal calon ketua Golkar Sulsel.

Syamsuddin lebih dulu hadir di kantor partai berlambang beringin rimbun itu. Mereka menyempatkan foto bersama.
“Dua kandidat satu tim sukses,” kata Kaswadi Razak, sambil berfoto.

Usai menyerahkan syarat dukungan ke panitia musda Golkar ke X, Supriansa menyampaikan, jumlah dukungan yang dia serahkan ke panitia musda jumlahnya hampir 50 persen.

” Jumlah dukungan yang saya serahkan hampir 50 persen. Ini modal besar yang saya bawa ke arena musda,” kata mantan wakil bupati Soppeng itu.

Dia menambahkan, dirinya butuh waktu hampir satu jam untuk menyerahkan dan melakukan verifikasi bersama surat dukungan dari para pemilik suara.

” DPD II yang memberikan dukungan kepada saya, saya yakin tidak berubah. Karena mereka orang orang yang berintegritas, jadi tidak akan beralih” tegasnya. (*)