IWO Soppeng Salurkan Bantuan Korban Banjir Masamba, Ini Kata Ketua Tim IWO Peduli -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

IWO Soppeng Salurkan Bantuan Korban Banjir Masamba, Ini Kata Ketua Tim IWO Peduli

BERITAREPUBLIK.COM
24 Juli 2020



Luwu Utara (Sulsel), Beritarepublik.com, - Tim IWO (Ikatan Wartawan Online) Soppeng peduli bencana, salurkan bantuan korban banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jumat 24/7/2020.

Setelah tim IWO peduli kabupaten Soppeng mengumpulkan donasi sejak tanggal 20 hingga 23 bulan Juli 2020, donasi yang terkumpul diberangkatkan dan diantar langsung oleh tim IWO ke Masamba Luwu Utara,Kamis 23/7/2020, dengan menggunakan mobil bus Rafi trans.

Donasi yang terkumpul dan disalurkan bersumber dari berbagai kalangan baik dari pemerintah,  pejabat, pengusaha, Masyarakat dan partisipasi dari pimpinan redaksi media serta semua wartawan yang bergabung di IWO (Ikatan Wartawan Online) Soppeng.

Ketua tim IWO peduli, Jufri, S.I.Kom menuturkan berbagai jenis Donasi yang terkumpul termasuk, Kebutuhan pokok diantaranya Mie instan, air mineral, kebutuhan bayi, pakaian, dan sejumlah uang tunai serta kitab suci Al-Quran.

Adapaun jumlah donasi keseluruhan yang tersalur ke korban banjir di Masamba senilai 30 Juta.

Penyaluran donasi tersebut disalurkan langsung ke warga korban banjir dan sebahagian di serahkan ke posko induk Hidayatullah Jumat 24/7/2020.

Ketua IWO Soppeng A.Mul Makmun mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami melalui IWO, untuk menyalurkan bantuan dari berbagai kalangan, semoga bantuan dan keikhlasannya bernilai ibadah.