Kapolsek Lilirilau Pimpin Evakuasi Warga yang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa di Desa Parenring -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kapolsek Lilirilau Pimpin Evakuasi Warga yang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa di Desa Parenring

BERITAREPUBLIK.COM
25 Juli 2020



Beritarepublik.com, Soppeng, - Personil Gabungan TNI - Polri yang dipimpin oleh Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S,Sos mengevakuasi Lel. AI ( 32 ) warga Parenring yang diduga mengalami gangguan jiwa, Sabtu malam 25 Juli 2020

Evakuasi yang dilaksanakan tersebut berlangsung dramatis pasalnya warga pria tersebut sebelumnya mengamuk dengan menggunakan benda tajam ( Badik ) sehingga para warga pun yang berada di sekitar takut.

Kejadian bermula saat adanya Informasi dari warga yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Parenring Bripka Mussing S.H bahwa adanya seorang pria warga yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk menggunakan badik, sehingga Kapolsek Lilirilau bersama Personil dan di back up Babinsa, Petugas Posko dan aparat Desa Parenring langsung menuju TKP di Collong Dusun Batuainampung Desa Parenring.

Sesampainya di TKP, warga yang akan diamankan tersebut mengamuk dengan turun kejalan menggunakan Badik sehingga para petugas gabungan langsung mengamankan warga tersebut.

Setelah diamankan warga tersebut kemudian dievakuasi menuju RS Latemmala oleh PSC 119 untuk mendapatkan penanganan Medis, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.