Melalui Galang Dana, HMI Sidrap Bantu Warga Lutra -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Melalui Galang Dana, HMI Sidrap Bantu Warga Lutra

BERITAREPUBLIK.COM
20 Juli 2020



Sidrap, Beritarepublik.com, - Wujud peduli terus di perlihatkan oleh masyarakat Kabupaten Sidrap terhadap korban bancana banjir bandang dan lumpur di Kabupaten Luwu Utara.

Kali ini wujud peduli datang dari unsur pemuda di Kabupaten Sidrap. Puluhan mahasiswa yang tergabung pada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap melakukan Aksi Galang Dana di Jln Jendral Sudirman, Sidrap, Senin 20/07/20.

“Antusias masyarakat untuk membantu warga korban banjir dan lumpur di Luwu Utara melalui kami. Kami ucapkan terima kasih banyak”, ungkap Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (PTKP) HMI Cabang Sidrap, Amsir.

Selain bantuan berupa uang yang di berikan masyarakat. Beberapa juga masyarakat mendatangi langsung rombongan HMI untuk memberikan bantuan berupa pakaian, makanan siap saji, dan juga beras.

Usai melakukan aksi galang dana kader HMI ini menyalurkannya kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap.

“Insya Allah esok, relawan kami bersama relawan Pemuda Pancasila akan mendistribusikan bantuan ini langsung di Kabupaten Luwu Utara”, tutup Amsir.