Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kajari Soppeng Tabur Bunga di TMP Salotungo -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kajari Soppeng Tabur Bunga di TMP Salotungo

BERITAREPUBLIK.COM
20 Juli 2020



Soppeng (Sulsel),  Beritarepublik.com, - Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Soppeng Muhammad Nasir, SH,MH beserta jajaran berziarah ke Taman Makam Pahlawan Salotungo Watansoppeng, Selasa (21/7/2020), dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

Hari Bhakti Adhyaksa yang akan di helat pada tanggal 22 Juli 2020 dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya itu akan di laksanakan secara Virtual di seluruh Indonesia. 

Kajari Soppeng saat di TMP Salotungo mengatakan, 
"Ziarah ke TMP ini untuk mengukuhkan kesadaran, tekad, dan semangat jajaran kejaksaan untuk semakin meningkatkan pengabdiannya dengan sepenuh hati untuk terus bergerak dan berkarya dalam mewujudkan Indonesia yang maju, yang unggul di bawah bingkai NKRI," ujar Muhammad Nasir. 

Acara dimulai dengan upacara dan diikuti dengan tabur bunga ke beberapa makam mantan pegawai Kejaksaan Soppeng. 

Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH, MH didampingi para petinggi dan jajaran pegawai kejaksaan negeri kabupaten Soppeng serta para Adhyaksa Dharmakarini. 

Menurutnya, para pendahulu serta pahlawan lainnya sudah mengorban jiwa dan tenaga bagi bangsa ini.

Oleh karena itu, sebagai generasi penerus, ia mengatakan bahwa melanjutkan cita-cita para pahlawan menjadi kewajiban mereka.

"Kita sekarang tinggal bagaimana melanjutkan cita-cita perjuangan mereka, mengisi kemerdekaan ini dengan melaksanakan tugas pengabdian masing-masing dengan penuh integritas, dan penuh pengabdian, dan sepenuh hati," Pungkasnya.