Respon Kepedulian IWO Terhadap Bencana Masamba, Dinsos Soppeng Serahkan 10 Zak Beras -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Respon Kepedulian IWO Terhadap Bencana Masamba, Dinsos Soppeng Serahkan 10 Zak Beras

BERITAREPUBLIK.COM
22 Juli 2020



Soppeng, Beritarepublik.com, Kepedulian Organisasi Ikatan Wartawan Online Soppeng menggalang Dana dan Bansos untuk warga korban bencana banjir bandang di kabupaten Luwu utara nampaknya juga di respon pihak Pemkab Soppeng  melalui Dinas SoRabu. .

Penyerahan bantuan tersebut berupa 10 zak beras yang di wakili Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Rusdi Haruna, S.Sos kepada Dewan Etik IWO Allin Beddu berlangsung di kantor Dinas Sosial. Rabu (22/7/2020). 

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Rusdi Haruna mewakili Kadis Sosial Soppeng menuturkan, ini sebagai bentuk respon pihak kami kepada IWO  yang peduli bencana Masamba dan memang sudah sepantasnya sebagai leading sektor kami.

"Meskipun tidak seberapa namun dapat dimaknai sebuah kepedulian,kata Rusdi Haruna. 

Sementara itu Dewan Etik IWO Soppeng Allin Beddu mengatakan, kami atas nama IWO Soppeng mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dinsos Soppeng peduli akan bencana yang menyita perhatian beberapa waktu lalu.

"Insyallah semoga apa yang di sumbangkan bisa lebih bernilai ibadah,

Pihaknya pun telah menerima beberapa bentuk bantuan berupa uang tunai maupun bentuk barang yang akan dibawa nantinke lokasi tujua yang terkena dampak bencana.