Pokjaluh Kemenag Bersama Organisasi Binaan Distribusikan Daging Qurban Untuk Warga -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pokjaluh Kemenag Bersama Organisasi Binaan Distribusikan Daging Qurban Untuk Warga

BERITAREPUBLIK.COM
02 Agustus 2020



Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,  Kementerian Agama melalui kelompok kerja penyuluh agama (Pokjaluh) bersama organisasi binaan melakukan mendistribusikan daging Qurban pasca hari idul adha 1441 H (Idul Qurban), Minggu (2/8/2020).

Kegiatan pendistribusian tersebut di langsungkan di Kantor Kepala Urusan Agama Kecamatan Lalabata yang di hadiri oleh kepala kemenag kabupaten Soppeng DR.H.Huzaemah, M.Ag,  Kasi Bimas kemenag, ketua Dharma wanita kemenag, para penyuluh PNS dan Non PNS

Di kesempatan itu kepala Kemenag kabupaten Soppeng H.Huzaemah mengatakan bahwa, Daging Qurban yang di distribusikan itu dari 4 ekor sapi Qurban yang di sembelih untuk warga binaan maupun warga sekitar yang berhak mendapatkan, ujarnya.

Dikatakannya,  hari ini para penyuluh yang tergabung di dalam Pokja bersama organisasi binaan baik PKK,  IPEMI maupun majelis zikir berbagi daging Qurban.



Senada yang di sampaikan salah satu penyuluh agama kemenag kabupaten Soppeng Hj. Masniah,  S. Ag mengungkapkan bahwa, "Selain kami dari para penyuluh agama juga kami bersama Tim TP PKK kemenag dan Majelis zikir dan Ipemi dalam kegiatan pendistribusian ini untuk di bagikan daging Qurban kepada masyarakat, jelas Hj. Masniah penyuluh dari KUA Liliriaja yang pernah menjadi penyuluh teladan tingkat provinsi dan nasional ini.

"Semoga apa yang kami bagikan ke masyarakat warga binaan dapat bermanfaat bagi keluarganya di momen idul adha 1441 H apa lagi masih dalam situasi pandemi covid 19, imbuh Hj. Masniah.



Untuk di ketahui para donatur dalam kegiatan ini yang terbagi dalam 4 kelompok dari PKK, Pokjaluh dan IPEMI yakni

KELOMPOK I
1. JUNAIDI/ ROSMAWATI
2. HJ. MASNIAH
3. HJ. HASNAH
4. HJ. RUMIAH
5. FITRIANI
6. H. SUDIRMAN
7. DRA. NAHDA

KELOMPOK II
1. JUHERA/ MUSTAFA
2. M. TAMRIN
3. H. BASO AKIL
4. DRA. WAHIDAH
5. HUSNI
6. MUH. RUSWADI
7. H. MASHUDI

KELOMPOK III
1. ASZRIANA
2. SALAMA/ NURLIAH
3. A. SUMARNIATI
4. HJ. A. FARIDAH
5. WIDODO MUNASRAH
6.SIDRAH
7. SUKARDI/ HJ. JUMAINI

KELOMPOK IV
1. HJ. NURJANNAH
2. Hj. A. WIKRA
2. HJ. A. JAWARIAH ( Hj. A. Hermin
4. Hj. ROSMIATI
5. HJ. SRIWATI RUSLI
6. Hj. NIAR JUM
7. ERNAWATI

(Red/AJS).