Rajiun-La Pili Kantongi Rekomendasi Partai Besutan Prabowo Subianto -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Rajiun-La Pili Kantongi Rekomendasi Partai Besutan Prabowo Subianto

BERITAREPUBLIK.COM
24 Agustus 2020



Ketgam: La Pili berpose setelah mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra

Muna (Sultra), Beritarepublik.com-Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) akhirnya memberikan rekomemdasi kepada pasangan  LM.Rajiun Tumada-H. La Pili yang merupakan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Muna 2020.

Perlu diketahui, LM. Rajiun Tumada dan  La Pili saat ini telah mengantongi 10 Kursi yakni Gerindra 3 Kursi, Demokrat 4 kursi, NasDem 2 kursi dan PPP 1 Kursi.

 
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Muna, Moh. Iksanuddin mengungkapkan bahwa pada Senin (24/08/2020) Partai Gerindra Sultra melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dimana akan di jadwalkan penyerahan rekomendasi kepada bakacada khusus wilayah Sultra termasuk di Kabupaten Muna.

“Untuk Muna sendiri Gerindra menjatuhkan pilihan kepada LM. Rajiun Tumada. Dan penerimaannya di wakili H.La Pili Sebagai Calon wakil Bupati, ” ungkapnya.

Moh. Iksanuddin menyebut bahwa Partai Besutan Prabowo Subianto tersebut menentukan pilihan kepada pemilik akronim RAPI (Rajiun-La Pili) karena diyakini adanya suara yang kuat dari akar rumput. Dan konstituen partai Gerindra Muna yang menginginkan adanya perubahan Muna yang lebih baik dan sejahtera.

“RAPI dipilih karena Gerindra meyakini, ditangan RAPI Muna bisa berkembang dan maju,”tuturnya.

Sementara itu,  Salah satu Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR) Muna,  Muharam mengatakan bahwa dengan rekomendasi Partai Gerindra kepada Rajiun dan La Pili akan memberi spirit dan semangat juang baru bagi MPR serta para masyarakat pecinta RAPI dalam memperjuangkan kemenangan di tanggal 9 Desember nanti.

“Insya Allah,  RAPI akan merapikan Muna. Rekomemdasi Partai Gerindra adalah gambaran kemenangan RAPI. Terima kasih kepada Partai Gerindra atas Rekomendasinya kepada RAPI. Hidup RAPI,” pungkasnya.

Laporan: Endi