Tina Nur Alam Serahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tina Nur Alam Serahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi

BERITAREPUBLIK.COM
21 Agustus 2020


Ketgam: Ibu Tina Nur Alam didampingi Bupati Muna Barat saat penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa PIP (Foto Endi). 

Laworo (Sultra), Beritarepublik.com- Sebanyak 3.625 Siswa-Siswi SD dan SMP di Muna Barat Terima Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi yang di serahkan langsung oleh Ibu Tina Nur Alam secara simbolis di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muna Barat (21/08/2020).

Beasiswa yang di berikan oleh Tina Nur Alam merupakan aspirasinya sebagai Anggota DPR RI di Komisi Sepuluh yang salah satunya menangani bidang pendidikan.

Pada penyerahan Beasiswa ini, Tina Nur Alam di dampingi langsung oleh Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada, M. Si. 

Dalam sambutannya Tina Nur Alam mengatakan, Beasiswa PIP jalur aspirasi ini merupakan upaya dan lobi seorang Bapak Rajiun Tumada sehingga sebanyak 3.625 orang siswa siswi di Mubar mendapatkan beasiswa tersebut. 

" Bapak Ibu sekalian patut berterimakasi kepada Bapak Bupati, sebab berkat lobi beliau sehingga anak-anak kt sebanyak Tiga Ribu lebih  mendapatkan bantuan beasiswa program aspirasi ini, kalau di kabupaten lain hanya sebagian saja. 


Selain itu juga kenapa sy proritaskan di Muna Barat sebab di Kabupaten inilah sy mendapatkan suara terbanyak sehingga sy duduk menjadi anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Tenggara, imbuh istri mantan Gubernur Sulawesi Tenggara tersebut. 

Disamping itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muna Barat Jamudin, S.pd.,M.M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Tina Nur Alam yang telah memberikan bantuan beasiswa PIP jalur aspirasi kepada sisiwa siswi kami dan terimakasih pyla kepada Bapak Bupati LM. Rajiun yang telah melakukan lobi karna berkat beliau sehingga beasiswa jalur aspirasi ini dapat tersalurkan ke Muna Barat tutupnya. 

Laporan: Endi