Kapolres Soppeng Hadiri Rakor di Makassar Terkait Kesiapan Pilkada Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kapolres Soppeng Hadiri Rakor di Makassar Terkait Kesiapan Pilkada Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
21 September 2020



Makassar, Beritarepublik.com, - Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. SIk.SH menghadiri rapat Koordinasi Dan Konsolidasi Pilkada serentak tahun 2020, bertempat di Hotel Claro Jl. A.P Pettarani makassar, (21/09/2020). waktu setempat

Kehadiran Kapolres Soppeng dalam rangka memenuhi undangan Rapat Koordinasi Dan Konsolidasi Pilkada serentak tahun 2020 tersebut yang diprakarsai Gubernur Provinsi Sulsel Nurdin Abdullah yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Dr Abdul Hayat. MSI'.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono menjelaskan bahwa Rapat Konsolidasi Pilkada 2020 ini, dalam rangka upaya menyamakan persepsi jelang Pilkada serentak di wilayah Sulsel, terangnya.

masukkan script iklan disini
Penyamaan persepsi itu untuk para pihak Kepolisian, TNI, Pemkab Soppeng, KPU serta instansi lainnya untuk  bersama-sama melaksanakan dan mendukung pendisiplinan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19, dalam menciptakan Pilkada yang baik dan bermartabat dan berkeadaban serta aman, sejuk dan sehat, tukas Kapolres Soppeng.

Dikatakannya bahwa, Kami dari Kepolisian Polres Soppeng, TNI, Pemkab Soppeng, Kejaksaan, KPU dan seluruh instansi lainnya, menyatakan "Siap" melaksanakan Pilkada dan berkomitmen menjalankan Pilkada serentak sesuai Protap Kesehatan dan anjuran Pemerintah serta maklumat Kapolri, pungkasnya.

Tampak hadir bersama Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo, Dandim/1423 Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han), Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH, Asisten Pemerintahan Umum Andi Ibrahim Harta Sanjaya, SH,MH dan Ketua KPU Soppeng Muh. Hasbi.S.Sos, M.Si.