Sat Binmas Polres Soppeng Gencar Edukasi Warga Terkait Upaya Peningkatan Pendisiplinan AKB -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sat Binmas Polres Soppeng Gencar Edukasi Warga Terkait Upaya Peningkatan Pendisiplinan AKB

BERITAREPUBLIK.COM
07 September 2020



Soppeng (Sulsel), Beritarepublik.com, -Kegiatan pencegahan dan sosialisasi terkait Covid - 19 terus dilaksanakan Polres Soppeng dan Polsek jajaran dengan mengedukasi masyarakat yang berada di layanan publik, perkantoran dan lokasi - lokasi keramaian yang menimbulkan massa dalam jumlah banyak.

Seperti yang digelar oleh Sat Binmas Polres Soppeng melaksanakan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid kepada pengunjung di Cafe Ladani Jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 07 September 2020.

Dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H, dirinya menghimbau agar dalam melaksanakan kegiatan atau aktifitas diluar rumah hendaknya kita meningkatkan disiplin adaptasi kebiasaan baru atau AKB sesuai protapkes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Hal tersebut guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid di Kab. Soppeng, selain itu menyambut Pilkada Soppeng 2020 ia juga mengajak pengelola Cafe dan pengunjung untuk ikut bersama - sama mensukseskan dengan bersinergi menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan pencoblosan, ujarnya.

Akp Jamaluddin S.H menambahkan bahwa Sosialisasi AKB ini merupakan kegiatan konkret dalam upaya peningkatan disiplin dan dalam penegakan hukum protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid di wilayah Kab. Soppeng dapat dicegah", pungkasnya