AKAR-LHD Komitmen Bangun Soppeng, Cawabup Lutfi Halide Kunjungi Konstituen -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

AKAR-LHD Komitmen Bangun Soppeng, Cawabup Lutfi Halide Kunjungi Konstituen

BERITAREPUBLIK.COM
08 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Beritarepublik.com, -Calon Wakil Bupati Soppeng, Ir.Lutfi Halide (LHD) mengunjungi masyarakat Kecamatan Marioriawa dan Donri-donri di beberapa titik. Kamis (8/10/2020).

Dihadapan masyarakat, Lutfi mengutarakan alasannya maju jadi wakil Bupati Soppeng dikarenakan dirinya bersama Andi Kaswadi Razak ingin membangun kabupaten Soppeng yang lebih baik.

Seandainya saya mencari uang, saya tidak mungkin mau jadi wakil, sekarang saya sebagai staf ahli di Kementerian Pertanian kalau mau bicara gaji, tiga bulan pi gajinya Wakil Bupati baru sebanding dengan gaji saya di staf kementerian, tapi demi daerah kelahiran saya kembali.

Saat Pak Andi Kaswadi mengajak saya menjadi wakilnya beliau berkata kita ini berdua berdosa pada masyarakat Soppeng, karena dulu gara-gara kita orang Soppeng mungkin ada yang berbeda paham, untuk itu marilah kita bersama-sama menyatukan kembali warga Soppeng dengan cara kita berpasangan pada Pilkada.

LHD juga berharap kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap memakai masker supaya terhindar dari wabah virus Corona.

Jangan lupa pada tanggal 9 Desember nantinya untuk menggunakan hak suara dengan mencoblos yang bergambar, karena hanya ada 1 pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng.