Asisten 1 Andi Ibrahim Ikuti Rakor Bawaslu Harapkan Jangan Ada Klaster Pilkada -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Asisten 1 Andi Ibrahim Ikuti Rakor Bawaslu Harapkan Jangan Ada Klaster Pilkada

BERITAREPUBLIK.COM
14 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Beritarepublik.com, -Asisten 1 bidang administrasi Dan pemerintahan Andi Ibrahim Harta Sanjaya, SH mewakili BPJS Bupati Soppeng menghadiri rakor yang digelar Bawaslu Soppeng bertema Kampanye Sehat cehag dugaan pelanggaran yang dilangsungkan di hotel Grand Aisia Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (15/10/2020).

Dikesempatan itu Andi Ibrahim dalam sambutannya
menyampaikan bahwa terkait kordinasi antara pemerintah dengan Bawaslu untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan menurutnya sampai pada hari ini tetap Zero", ujarnya.

"Begitupun untuk Covid - 19 dalam menjelang Pilkada diharapkan akan tetap juga Zero, jangan sampai akan muncul Klaster pilkada, tandasnya.

Menurutnya, Dengan kita patuh pada protokol Kesehatan insyaallah akan berjalan dengan baik tanpa Covid - 19 dan tetap kita lakukan upaya pencegahan pelanggaran dengan tetap mengedepankan Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge, Terangnya.

Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng WINARDI.S.Sos yang membuka acara rakor tersebut yang mengapresiasi para TNI Polri, Insan Pers, Organisasi Kemahasiswaan, LO Calon dan OKP yang turut memberikan andil besar dalam upaya menyukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng"ujar Winardi dalam sambutannya.

Kegiatan ini turut dihadiri Akademisi Dr.Muh Said, Sos.M.Si selaku Nara Sumber,
Polsek dan Danramil se-Kab Soppeng, Organisation Wartawan, PMII, LO Paslon, PC NU serta PD Muhammadiyah.

Untuk diketahui kegiatan ini terlaksana dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid - 19. (Red)