LDM Al Star Tikep Sabet Trofi di Kejuaraan La Ode Daoho U40+ Cup 1 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

LDM Al Star Tikep Sabet Trofi di Kejuaraan La Ode Daoho U40+ Cup 1

BERITAREPUBLIK.COM
20 Oktober 2020


Ketgam: La Ode Songko Panatagama menyerahkan piala tetap dan piala bergilir kepada kesebelasan LDM Al Star Tikep selaku juara satu.


Laworo, Beritarepublik.com- Pada perhelatan kejuaran La Ode Daoho U40+ Cup 1 yang di ikuti oleh lima kesebelasan yaitu LDM al Star Tikep, LDM Al Star Tiworo Selatan, LDM Al Star Tiworo Tengah, LDM Al Star Tiworo Utara dan LDM Al Star Maginti.

Namun yang melaju kelaga final Tim LDM Al Star Tikep dengan LDM al Star Tiworo Selatan di adakan di lapangan sepak bola Mekar Jaya Kec. Tiworo Tengah pada Selasa, 20/10/2020.

Laga berjalan sengit kedua kesebelasan saling menyerang dan adu skil, di menit ke 20 LD Ridwan S yang memperkuat kesebelasan LDM Al Star Tiworo Selatan membobol gawang LDM Al Star Tikep skor menjadi 1-0, skor bertahan hinga turun minum.

Usai turun minum LDM Al Star Tikep makin mempermantal serangan alhasil di menit ke 35 Aris membobol gawang LDM Al Star Tiworo Selatan skor menjadi 1-1 hingga wasit LD. Sarfian menium pluit panjang tanda usainya pertandingan.

Pertandingan di lanjutkan dengan drama adu finalti, pada adu finalti Tim LDM AL STAR Tikep berhasil mengalahkan kesebelasan LDM AL STAR Tiworo Selatan dengan skor 3-2.

Usai pertandingan La Ode Songko Panatagama selaku penyelenggara turnamen menyerahkan langsung trofi bergilir dan trofi tetap kepada juara satu serta memberikan ucapan selamat kepada pemenang.

Laporan : Endi