Pasangan RAPI Temu Sapa Warga Lasunapa, Rajiun : Masyarakat Butuh Perubahan Bukan Janji -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pasangan RAPI Temu Sapa Warga Lasunapa, Rajiun : Masyarakat Butuh Perubahan Bukan Janji

BERITAREPUBLIK.COM
27 Oktober 2020


Ketgam: Rajiun dan H. La Pili sapa masyarakat saat sampai di titik kampanye Desa Lasunapa Kec. Duruka. 

Muna (Sultra), Beritarepublik.com, - Pilkada serentak tidak lama lagi, para paslon keluarkan jurus ampuh untuk memikat rakyat dalam memenangkan kontestasi politik demokrasi yang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

 Pasangan RAPI adalah solusi bagi rakyat Muna, dengan berbekal pengalaman, prestasi dan responsif terhadap keluhan warga, kini pasangan Rajiun-La Pili yang berakronim RAPI melakukan kampanye dengan menyasar wilayah Kecamatan Duruka, Desa Lasunapa yang disambut antusias oleh warga, Selasa 27 Oktober 2020.

Rajiun dan H. La Pili beserta rombongan di jemput dengan tarian adat Muna yaitu pobelo/wele, masyarakat Lasunapa tidak menyia-nyiakan momen ini, sepertinya mereka tau pemimpin yang merakyat dan solusi bagi mereka sangat tepat berkeluh kesah tentang  banyaknya janji yang tidak ditepati oleh pemimpin saat ini, salah satunya yaitu jalan yang berada di Desa Lasunapa tak kunjung di aspal. 

Olehnya itu besar harapan mereka masyarakat Lasunapa, apabila Rajiun dan H. La Pili terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna maka apa yang menjadi keluhan mereka dapat di realisasikan.

Dikesempatan itu Rajiun yang bertemu sapa dengan warga Lasunapa dalam orasinya berkomitmen untuk merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat apabila dirinya dan La Pili terpilih menjadi bupati, dan Wakil Bupati.

 "Jika pada tanggal 9 Desember nantinya, Insya Allah saya terpilih menjadi Bupati maka yang akan saya proritaskan pengaspalan jalan, pengadaan air bersih, insentif tokoh agama akan di naikkan, pengadaan seragam gratis bagi SD dan SMP, seperti yang telah saya lakukan di Kab. Muna Barat, karena yang di butuhkan masyarakat bukan hanya omongkosong dan janji belaka" Pungkas mantan Bupati Muna Barat.

Dikesempatan yang sama dalam orasinya La Ode Rifai Pedansa menghimbau kepada seluruh simpatisan RAPI agar bersama-sama di TPS nantinya agar mengawal surat suara yang lebih, dikhawatirkan ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan surat suara tersebut untuk menguntungkan paslon lain. 

Laporan: Endi