Ribuan Masyarakat Watopute Hadiri Kampanye Pasangan RAPI -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ribuan Masyarakat Watopute Hadiri Kampanye Pasangan RAPI

BERITAREPUBLIK.COM
19 Oktober 2020


Ketgam: Pengalungan kain tenun khas Muna kepada pasangan RAPI saat sampai di lokasi kampanye. 


Muna Sultra), Beritarepublik.com - Dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, maka seluruh Calon Kepala Daerah melakukan berbagai bentuk cara untuk memikat hati masyarakat di daerah pemilihannya.

Pasangan Rajiun-La Pili yang berakronim RAPI melakukan kampanye di Kec. Watopute Senin 19 Oktober 2020. Kehadiran pasangan RAPI di sambut antusias ribuan pendukung dan simpatisan itu. 

Rajiun dan H. La Pili beserta rombongan di jemput dari tugu watopute lalu di arak menuju titik kampanye menggunakan roda dua dan roda empat.

Masyarakat Watopute tidak menyia-nyiakan momen ini, mereka mengeluhakan banyak hal yang belum pernah di sediakan oleh pemimpin saat ini salah satunya yaitu air bersih. 

Saat ini masyarakat untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari, mereka membeli dari penjual air keliling. Olehnya itu besar harapan mereka, apabila Rajiun dan H. La Pili terpilih menjadi bupati dan wakil bupati muna maka apa yang menjadi keluhan mereka dapat di adakan. 

Dalam orasinya Rajiun berjanji akan merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat watopute apabila dia dan La Pili terpilih menjadi bupati, terutama air bersih.

"Jika pada tanggal 9 Desember nantinya saya terpilih menjadi bupati maka yang saya proritaskan adalah pengadaan air bersih yang mana air merupakan sumber kehidupan manusia jadi itu harus di utamakan" ungkap mantan Bupati Muna Barat itu. 

Laporan: Endi