Soppeng Terima Penghargaan WTP 5 Kali Berturut-Turut -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Soppeng Terima Penghargaan WTP 5 Kali Berturut-Turut

BERITAREPUBLIK.COM
20 Oktober 2020


Soppeng(Sulsel), Beritarepublik.com,  -Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia berupa Sertifikat dan Plakat atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019 dengan penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

Penghargaan WTP tersebut diperoleh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng secara berturut-turut untuk yang kelima kalinya. Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman bertempat di ruang kerja Bupati Soppeng, Selasa (20/10/2020).


Pada kesempatan tersebut, Sekda Kab.Soppeng didampingi Kepala BPKPD Soppeng, Drs.H.Dipa, M.Si., berkenan menerima secara langsung penghargaan WTP ke-5 yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati. 

Dengan diperolehnya Penghargaan WTP tersebut, menurut Sekda Soppeng penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng untuk terus berkinerja terbaik.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengharapkan dengan adanya penyerahan piagam penghargaan WTP dari Menteri Keuangan atas nama Pemerintah Republik Indonesia tersebut dapat lebih memacu Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng untuk dapat mempertahankan sekaligus lebih meningkatkan lagi dalam penyusunan dan penyajian LKPD yang transparan, akurat dan akuntabel meskipun pada masa pandemi Covid-19 saat ini.(ajs)