Camat Tikep Al Rahman Siap Menjadi Orang Pertama Penerima Vaksi Covid-19 di Kecamatannya -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Camat Tikep Al Rahman Siap Menjadi Orang Pertama Penerima Vaksi Covid-19 di Kecamatannya

BERITAREPUBLIK.COM
21 Januari 2021


Camat Tikep Al Rahman, S.Pd.,M.Si (Foto Istimewa). 

Laworo, Beritarepublik.com-Saat pencanangan pemberian vaksin Covid-19 di Kab.Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara, Camat Tikep Al Rahman, S.Pd.,M.Si saat di temui awak media di kantornya, 21/01/2021, mengatakan dirinya dan pegawainya siap untuk di suntik vaksin Covid-19.

Serta akan menginstruksi kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah serta masyarakat di lingkup Kec. Tikep untuk siap di berikan vaksin, sebab vaksin Covid-19 merupakan penangkal wabah virus corona yang merupakan bencana bagi dunia terkhusus Indonesia. 

"Jadi saya akan instruksikan seluruh bawahan saya serta masyarakan yang ada di Kec. Tikep ini agar bersedia untuk di vaksin, jangan ada lagi keraguan bahwa vaksin yang di berikan memiliki efek samping, sebab tidak ada pemerintah yang akan mengorbankan masyarakatnya sendiri. 

Serta saya bersedia sebagai orang pertama di Kecamatan Tikep yang akan di suntik vaksin, dan sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan ada lagi keraguan di hati kita bahwa vaksin itu berbahaya. 

 Jadi kita tunggu saja kapan jadwal vaksin Covid-19 itu akan di realisasikan ke Kecamatan Tikep" pungkas Rahman sapaan akrab Camat Tikep. (AE).