Satlantas Polres Soppeng Sosialisasikan Kamseltibcar dan Prokes Pada Pengendara -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Satlantas Polres Soppeng Sosialisasikan Kamseltibcar dan Prokes Pada Pengendara

BERITAREPUBLIK.COM
17 April 2021


Personil satuan lantas polres Soppeng saat memberikan arahan dan himbauan Prokes dan Kamseltibcar (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Beritarepublik.com,-Hari ketujuh Ops Keselamatan 2021 Satuan Lantas Polres Soppeng kembali memberikan himbauan dan Sosialisasi terkait protokol kesehatan Covid 19 serta himbauan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat di Kabupaten Soppeng, Minggu 18 April 2021.

OPS hari ketujuh Keselamatan 2021 tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, Sosialisasi yang kegiatannya dilaksanakan di Kantor Pos Kecamatan Lalabata dengan menyasar para penerima Bantuan Sosial Tunai (BLT).

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Lantas menyampaikan kepada warga penerima manfaat untuk memeperhatikan protokol kesehatan covid-19 seperti rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, tetap jaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah dan memakai masker.

Selain himbauan Prokes juga dilakukan himbauan tertib berlalulintas sebagai upaya untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas.



Aiptu H. Mahmuddin Arsyad mengatakan," Tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Polres Soppeng dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat saat berkendara dijalan raya dengan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker. Ujarnya.

"Juga memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif namun tetap tegas, pungkas Aiptu H. Mahmuddin Arsyad. (Red/Ady)