Penggalangan Dana Untuk Korban Erupsi Semeru, PSHT dan Ikaswara Kaimana Berkolaborasi -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Penggalangan Dana Untuk Korban Erupsi Semeru, PSHT dan Ikaswara Kaimana Berkolaborasi

BERITAREPUBLIK.COM
14 Desember 2021


Kaimana (Papua), Beritarepublik.com,-Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kaimana Papua Barat bekerja sama dengan IKASWARA KAIMANA melaksanakan kegiatan Penggalangan Dana dalam Rangka bantuan Kemanusiaan untuk Korban Erupsi (Selasa, 14/12/2021) di dua titik strategis dikaimana, yaitu Pusat perbelanjaan Pasar Baru dan Taman Jokowi Iriana.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sesama manusia untuk mewujudkan masyarakat kaimana yang peduli dalam mengokohkan cinta tanah air dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara.

"Jarak bukan alasan untuk tidak memperhatikan sodara sebangsa kita dalam musibah, tapi bentuk kepedulian akan melahirkan semangat bagi korban" Ujar Kusnan sebagai Koordinator Lapangan.


Kusnan menambahkan Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan para Pengurus Organisasi PSHT dan IKASWARA serta Do'a dukungan masyarakat Kaimana.

kang mas h. edi sunaryo selaku ketua PSHT CABANG KAIMANA PB sangat mengapresiasi kegiatan ini, ungkapnya "Dalam Penggalangan dana ini, semata karena jiwa persaudaraan sebangsa, Kami bukan hadir untuk menyelesaikan masalah bagi saudara kita yang terkena musibah, tapi setidaknya kehadiran kami memberikan sedikit semangat dan mengurangi beban bagi korban erupsi semeru".


"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk melahirkan energi positif, bersinergi dengan Pemerintah sebagai wujud kecintaan kepada bangsa dan negara" tutup kangMas Edi sunaryo

Adapun dana yang terkumpul sebesar 14 167.000 Rupiah dan akan didonasikan langsung ke Posko Bencana Korban Erupsi Semeru.