Mieske Nona Maria (Owner Sedap) Berganti Nama Maisara -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Mieske Nona Maria (Owner Sedap) Berganti Nama Maisara

BERITAREPUBLIK.COM
24 Februari 2022


Soppeng, beritarepublik.com,- Owner warkop Sedap Meiske Nona Maria yang akrab di sapa Mimi kini resmi masuk Islam.

Prosesi keislamannya tersebut di langsungkan di jalan samudra rumah kediaman Hj Sakina, Jumat (25/2/2022).

Dalam proses keslaman Meiske yang kini berganti nama menjadi Maisara dituntun langsung oleh KM Mansur Gayu, S.Pd.i disaksikan KM Sukri, S.Pdi, LM,Pd (ketua gerakan mappideceng/Gema) dan KM Satturi, S.Pdi, M.Pdi (ketua Baznas Soppeng) serta Kepala KUA Kecamatan Lalabata Marzuki, S.Hi.

KM Sukri sebelumnya bertanya kepada Meiske bahwa apakah saudari masuk Islam karena tekanan atau karena keikhlasan, ?

Meiske dengan spontan menyampaikan bahwa dirinya masuk Islam karena keikhlasan.

Selanjutnya, KM Mansur Gayu menuntun saudari Meiske (Maysara, red) dengan ucapan Kalimat Syahadat sebagai tanda resminya berganti agama yang dianutnya dari Kristen ke agama Islam.

Dalam kesempatan itu KM Mansur Gayu juga menyampaikan bahwa saat ini resmi menganut Agama Islam dan segala dosa-dosa sebelumnya telah di hapus dan kini dimulai dari nol.

"Kami berharap agama Islam yang kini dianut saat ini betul-betul dijaga dengan baik, sekali Islam tetaplah Islam, ujarnya.

Sementara itu KM Sukri mengatakan, " Kami senantiasa dari KUA Kecamatan Lalabata dan penyuluh siap membimbing terkait dengan pengetahuan keislamannya, baik tuntunan shalat, mengaji maupun lainnya.

Hal senada di sampaikan kepala KUA Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Marzuki bahwa, "Saat ini Saudari Meiske yang kini berganti nama menjadi Maisara agar terus belajar tentang Islam denga sedikit demi sedikit step by step, Pungkasnya.

(Red).