Ketiga Kalinya ORARI LOKAL SOPPENG Berbagi Takjil Ramadhan Berkah -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ketiga Kalinya ORARI LOKAL SOPPENG Berbagi Takjil Ramadhan Berkah

BERITAREPUBLIK.COM
22 April 2022

Foto bersama Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin bersama pengurus ORARI lokal soppeng

BERITAREPUBLIK.COM - ORARI LOKAL SOPPENG untuk ketiga kalinya berbagi takjil bagi warga yang melintas, tepatnya di jalan Pahlawan Cabenge kecamatan Lilirilau Soppeng, Jumat, 22/4/22

Dimulai dari pukul 17.00 wita, pengurus dan rekan ORARI LOKAL SOPPENG nampak sudah memulai membagikan untuk pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Pengurus dan rekan ORARI LOKAL Soppeng berbagi ke sesama di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, bisa ikut meringankan para pengendara yang kadang kebingungan untuk membatalkan puasa saat azan Maghrib tiba, namun masih dalam perjalanan.

Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan selama Ramadhan dan berganti tempat di ruas jalan yang padat kendaraan dan pengguna jalan kaki.

Andi Darliawan (YC 8 AWO) Mengatakan.” Alhamdulilah Ramadhan berkah,hari ini kami yang tergabung di ORARI LOKAL SOPPENG,berbagi Takjil untuk yang ketiga kalinya,semoga diahir-ahir Ramadhan ini kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, ” ucapnya

Ketua ORLOK, Drs Andi Darliawan ( YC 8 AWO ) menambahkan”setelah acara ini kami juga mengadakan buka puasa bersama,inilah kebersamaan indah,dengan berbagi,buat warga yang mau berbuka,indah rasanya,kompak-kompak,berbuat,yang terbaik untuk warga yang melintas di Kecamatan Lilirilau Cabenge, semangat, “kata Andi Darliawan diamini rekan lainya

Sebelumnya Organisasi Masyarakat yang tergabung di ORARI LOKAL SOPPENG membagikan takjil di area Taman Sutra Jalan kemakmuran kecamatan Lalabata,didepan SD 62 Panincong kecamatan Marioriawa dan kali ini di kecamatan Lilirilau Cabenge kabupaten Soppeng.


Nampak hadir dalam pembagian Takjil Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin, ketua ORLOK Andi Darliawan YC 8 AWO ,DPP Andi Page Lipu YC 8 APU, wakil ketua Fakhruddin YC 8 FAK, sekretaris Amir Saleh YC 8A ES Bendahara Siti Aminah YD 8 AIM beserta seluruh pengurus yang tergabung dalam ORARI LOKAL SOPPENG.

red/hamdani