Ramadhan Bulan Penuh Hikmah, Tim Baksos Hands For Help Sulsel, Berbagi Kebahagiaan Dengan 100 Anak Yatim Piatu -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ramadhan Bulan Penuh Hikmah, Tim Baksos Hands For Help Sulsel, Berbagi Kebahagiaan Dengan 100 Anak Yatim Piatu

BERITAREPUBLIK.COM
19 April 2022


BERITAREPUBLIK
,Makassar - (Senin 18/4/2022) - Dalam Rangka Merayakan Bulan Suci Ramadhan, Tim Baksos Hands For Help - Yayasan Ibnu Sina Peduli Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kegiatan baksos dengan mengunjungi dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu di Kota Makassar.

Anky K.Said, Ketua Tim Baksos Hands For Help - Yayasan Ibnu Sina Peduli Sulawesi Selatan, mengatakan kegiatan sosial Tim Baksos Hands For Help Sulsel, yang dilaksanakan dengan anak-anak Yatim Piatu, adalah bagian dari Ibadah uang dijalankan oleh Tim Baksos Hands For Help Sulsel selama Bulan Suci Ramadhan.

"Kunjungan kepada anak-anak Yatim Piatu hari ini adalah salah satu bentuk ibadah nyata dari Kami dalam moment bulan puasa, selain itu sebagai bentuk dukungan moral kami kepada anak-anak Yatim Piatu". Kata Anky.

Anky menjelaskan, kegiatan baksos kepada 100 anak Yatim Piatu yang berlokasi di Kidsstar School, Jl. Adipura Raya No.47, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini dilakukan juga untuk memperkanalkan Tim Baksos Hands For Help - Yayasan Ibnu Sina Peduli Sulawesi Selatan kepada masyarakat.

"Salah satu tujuan Baksos hari ini adalah memperkenalkan dan mensosialisasikan keberadaan Tim Baksos Hands For Help Sulsel kepada masyarakat sekitar, dengan harapan kami dikenal dan kedepan dapat bekerjasama dengan masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan baksos untuk membantu masyarakat. "Jelas Anky.


Lebih lanjut, Anky berharap, semoga kegiatan baksos dengan 100 Anak Yatim Piatu yang dilakukan oleh Tim Baksos Hands For Help Sulsel, menjadi pemicu semangat dari Tim Baksos Hands For Help Sulsel, untuk kedepannya lebih aktif lagi dalam mempersiapkan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk membantu masyarakat.


Anky mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Baksos Hands For Help Suksel yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan baksos ini, dan juga terima kasih kepada Pengurus Yayasan Ibnu Sina Peduli di Jakarta, Pembina Tim Balsos Hands For Help Sulsel, para Donatur dan Partner Tim Baksos Hands For Help Sulsel, khususnya kepada PT. Sumber Sepeda Jaya (Wimcycle) dan PT. Santana Travel Makassar yang telah berpartisopasi mendukung kegiatan Tim Baksos Hands For Help Sulsel hari sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kami mendoakan kepada Para Donatur, Partner dan seluruh Tim Baksos Hands For Help Suksel, Pembina Tim Baksos Hands for Help Sulsel dan Pemgurus Yayasan Ibnu Sina Peduli di Jakarta, agar selalu diberikan kekuatan, kesuksesan, keberkahan dan kesehatan yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Turut Hadir dalam Kegiatan Baksos dengan 100 Anak Yatim Piatu yaitu: Pembina Tim Baksos Hands For Help Sulsel, Ketua dan Pengurus Tim Baksos Hands For Help Sulsel, Bapak/Ibu Guru Kidsstar School dan Anak-anak Yatim Piatu, serta perwakilan dari PT. Sumber Sepeda Jaya (Wimcycle) dan PT. Santana Travel Makassar, sebagai sponsor.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin.

Salam Sehat & Salam Baksos.

#YayasanIbnuSinaPeduli
#TimBaksosHandsForHelp
#TimBaksosHandsForHelpSulsel
#KidsStarSchool
#SumberSepedaJaya
#Wimcycle
#SaranaTravelMakassar.
#BaksosRamadhan

red