UCAPAN TERIMAKASIH PIMPINAN PONDOK TAHFIDZ ALQUR'AN YAASALAM KEPADA PARA DONATUR ORARI LOKAL SOPPENG -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

UCAPAN TERIMAKASIH PIMPINAN PONDOK TAHFIDZ ALQUR'AN YAASALAM KEPADA PARA DONATUR ORARI LOKAL SOPPENG

BERITAREPUBLIK.COM
27 April 2022


BERITAREPUBLIK.COM
- Hari ini Rabu 27/4/2022 sore ini, ORARI Lokal Soppeng berkunjung dan bersilaturahim ke Pondok Tahfidz Alquran YAASALAM.

Kedatangan rombongan dari ORARI LOKAL SOPPENG ke Pondok Tahfidz AlQuran yang beralamat diLabessi ,kecamatan Marioriwawo,kabupaten Soppeng, dengan Niat memberikan bantuan Sembako.


Rombongan dari Orari Soppeng ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Tahfidz Alquran YAASALAM (Yayasan Salassa Matajang), St, Nurjannah S, Sos

Dalam kunjungan itu, ORARI LOKAL SOPPENG menyerahkan bantuan berupa 1 kwintal 25kg beras dan 15 Paket sembako (telur dan indomie) kepada Pimpinan dan para santri Pondok Tahfidz Alquran Yaasalam.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz Alquran YAASALAM, St, Nurjannah S. Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Orari Soppeng atas bantuan paket sembako yang disalurkan ke Pondok Tahfiz YAASALAM.

“Saya selaku Pimpinan Pondok YAASALAM, mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang tergabung dalam Orari Lokal Soppeng, atas kunjungan silaturrahmi dan pemberian bantuan sembako kepada Pondok kami.

Kunjungan dan bantuan ini sangat membantu. Ini sangat membesarkan hati kami, para pengasuh pondok dan seluruh santri di tempat ini yang sedang mendalami isi dan menghafal Alquran,” sebut St. Nurjannah

"Semoga Allah memberikan berkah, memberikan rizki yang melimpah dan banyak kepada para donatur"harapnya.

red/hamdani