Entah Kenapa Wanita Ini Sampai Nekat Minum Cairan Pembersih Lantai -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Entah Kenapa Wanita Ini Sampai Nekat Minum Cairan Pembersih Lantai

BERITAREPUBLIK.COM
31 Mei 2022

Poto ilustrasi pembersih lantai.

Beritarepublik.com, Soppeng
- Entah apa yang ada dipikiran E W (nama samaran) oknum kades disalah satu desa nekat meminum cairan pembersih lantai hingga menyebabkan ia harus dirawat di RSUD Latemmamala kabupaten Soppeng.

Dikutip dari laman cendekianews.com, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita yang dikonfirmasi melalui telefon celularnya membenarkan adanya peristiwa dugaan percobaan bunuh diri tersebut.

Menurutnya, Informasi yang di dapat dari pihak keluarga E W yang juga istri dari salah satu anggota DPRD Soppeng, di duga yang melatarbelakangi kejadian ini, yang bersangkutan memiliki masalah pribadi, sehingga memilih jalan pintas dengan nekat meminum cairan pembersih lantai.

“Masalah pribadi, sampai saat ini pihak keluarga belum terbuka, sementara itu kita juga belum menemukan unsur pidananya dan kita terus berkoodinasi dengan pihak kelurganya” kata Adji saat dikonfirmasi, senin, (30/5/2022).

Menurut Adji, beruntung Eka Masih dapat ditangani dan selamat, saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit La Temmamala Soppeng.

Sementara pihak Rumah Sakit La Temmamala melalui humasnya menyebutkan pasien atas nama E W ​​alamat Welong'e kecamatan Marioriawa masuk pada hari Minggu 29 Mei 2022 sekitar Pukul 19.26 Wita.

“Saat ini sedang dirawat di salah satu ruang perawatan, Tandasnya.

kutipan dari cendekianews.com