Pengusaha Muda, Amunisi Baru Nasdem -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pengusaha Muda, Amunisi Baru Nasdem

BERITAREPUBLIK.COM
10 Juni 2022

Ketua DPD NasDem Kab Soppeng H.Andi Zulkarnain Soetomo,Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip MM dan H.Muhammad Akbar.

BERITAREPUBLIK.COM
, MAKASSAR – Partai NasDem kembali membuktikan menjadi partai paling diminati di Sulawesi Selatan. Bak magnet, satu persatu menyatakan sikapnya gabung ke partai besutan Surya Paloh itu.Kali ini pengusaha Muda sekaligus Owner Juragan Kosmetik Indonesia.

Bergabungnya H.Muh Akbar ke Partai Nasdem ditandai dengan penyematan jaket NasDem oleh Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip MM. Ditemani oleh Ketua DPD NasDem Kab Soppeng H.Andi Zulkarnain Soetomo.di kantor DPW NasDem Sulsel jalan bonto lempang Kota Makassar Jumat (10/06/2020),-

Ketua DPD NasDem Kab Soppeng H.Andi Zulkarnain Soetomo akrab di panggil Pung Bogel mengatakan Bergabungnya Owner Juragan Kosmetik Indonesia ini merupakan salah satu upaya ingin mempertahankan dan menambah kursi di DPRD Kab Soppeng.

Lebih lanjut Bogel Mengatakan “Dua tahun lagi kita akan melaksanakan pemilu legislatif, Kita akan lakukan seleksi secara ketat agar caleg-caleg yang kita pasang di setiap dapil nantinya adalah kader-kader terbaik yang memiliki potensi meraih suara signifikan,” kata Bogel.(*)