HIMSAMU-SULTRA SUKSES LAKSANAKAN PELANTIKAN PENGURUS BARU PERIODE 2022-2023 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

HIMSAMU-SULTRA SUKSES LAKSANAKAN PELANTIKAN PENGURUS BARU PERIODE 2022-2023

BERITAREPUBLIK.COM
02 Juli 2022


Dokumentasi HIMSAMU-SULTRA

BERITAREPUBLIK.COM
,SULTRA - Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (HIMSAMU-SULTRA) Sukses Melaksanakan Pelantikan Pengurus baru periode 2022-2023 pada hari sabtu, 02 Juli 2022 di Hotel Azizah Syariah Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (HIMSAMU-SULTRA) periode 2022-2023 terdiri dari 67 orang, terdiri atas Ketua umum, Sekertaris umum, Bendahara umum, serta Ketua-ketua bidang. 

Dalam sambutannya, Ketua panitia mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan kegiatan pelantikan. “Kepada rekan-rekan pengurus Himsamu-Sultra tahun 2022, selamat menjalankan tugas, dan selamat berkarya. Kami berharap di bawah kepengurusan ini, Himsamu-Sultra dapat aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi di dalam daerah maupun diluar daerah melalui program kerja yang dilakukan, dan keterampilan manajemen Himsamu-Sultra, serta kepemimpinannya dapat berkembang,” tutur Justam.

Hasran selaku demisioner ketua Himsamu-Sultra periode 2021-2022, turut memberikan dukungannya untuk para pengurus baru. Ia berharap dalam kepengurusan periode tahun 2022-2023, Himsamu-Sultra akan menjadi organisasi yang mapan, bertumbuh, dan dewasa.

lanjut Hasran mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan. Mereka berharap agar pengurus yang baru dapat melanjutkan program kerja yang telah disusun dan mampu memberikan inovasi positif terkait organisasi Himsamu-Sultra itu sendiri.

Selain itu Sudirman Yunus yang diberikan mandat oleh camat samaturu turut menyampaikan sambutannya. Ia menunjukkan rasa bangganya kepada para kader Himsamu-Sultra yang akan memulai kepengurusan baru dalam periode ini. “Saya yakin melalui organisasi Kedaerahan Himsamu-Sultra ini, adik-adik akan mendapatkan banyak manfaat,” tuturnya di tengah sambutan.

Ketua baru Himsamu Sultra selesapas dilantik juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa "Kesuksesan dan kejayaan HIMSAMU-SULTRA berada pada genggaman kader organisasi itu sendiri, sebab itulah mari kita sama-sama membangun dan mengangkat nama baik dari wilayah kita sendiri. Tutup Didin Ketua Himsamu-Sultra periode 2022-2023

Editor : Hamdani