Ibu dan Anak Lenny Suryana Menunggu Hasil Putusan di Pengadilan Negeri Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ibu dan Anak Lenny Suryana Menunggu Hasil Putusan di Pengadilan Negeri Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
04 Juli 2022

Ibu dan anak Lenny Suryana di dampingi Pengacaranya Abdul Rasyd SH (dir LBH Cita Keadilan Soppeng) di Pengadilan Negeri Soppeng.

Beritarepublik.com
, Soppeng - Sidang putusan sela kasus Dugaaan Bunuh diri di kelurahan Jennae,kecamatan liliriaja akan berlansung hari ini Selasa 5 Juli 2022 di Pengadilan Negeri Soppeng jalan Kemakmuran.

Kasus Dugaan pembunuhan atas nama korban Lenny Suryana kini telah memasuki tahapan persidangan Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Pengacara ibu korban Abdul Rasyid dari LBH Cita Keadilan Soppeng yang dihubungi awak media membenarkan jika hari ini akan disidangkan bahkan sudah memasuki tahapan pembacaan putusan sela karena adanya eksepsi terdakwa melalui kuasa hukumnya.

Jika eksepsi diterima maka perkara nya tidak lanjut, jika ditolak maka akan berlanjut pada tahapan berikutnya.

Perkara dugaan pembunuhan ini sudah berjalan lebih satu tahun dan kami mohon keadilan buat kematian anak saya, kata ibu Nurlina (ibu korban) bersama anak korban yang turut hadir di ruangan pos bakum yang didampingi Abdul Rasyid.

Seperti diketahui dugaan pembunuhan Lenny Suryana pada Sabtu malam, tanggal 10 Oktober 2020 justru diduga dilakukan oleh suaminya sendiri yang kini sedang menjadi tersangka.

Yang pada tahap Lidik awal diduga bunuh diri, namun dalam tahap penyidikan selanjutnya ditemukan petunjuk jika meninggal karena dibunuh, sekalipun belum dapat dipastikan siapa pelakunya sebelum adanya putusan berkekuatan hukum tetap.

red/hamdani